Jumat, 12 Juli 2019

Harga Xiaomi Mi CC9 Bekas

Harga Xiaomi Mi CC9 Bekas - Xiaomi dikabarkan melebarkan sayapnya dengan menghadirkan varian lini produk baru. Xiaomi Mi CC9 Series resmi diluncurkan dan segera menyasar segmen anak muda.

Dalam sebuah pengumuman pada akhir Juni 2019, Xiaomi memang mengonfirmasi bahwa mereka akan mempunyai varian lini produk baru. cara cek pulsa smartfren dan pulsa smartfren atau cara upgrade kartu 3 tri 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek nomor indosat dan nomor indosat atau cara mengubah file power point menjadi video dan power point atau cara cek kuota axis dan kuota axis atau cara mengetahui ukuran kapasitas vga komputer dan vga komputer atau cara cek xiaomi original dan xiaomi original atau cara install whatsapp di laptop dan whatsapp atau cara cek e ktp online dan e ktp atau kode rahasia oppo dan kode rahasia Dirilisnya Mi CC merupakan langkah yang diambil Xiaomi setelah mengakuisisi aplikasi selfie dan vendor smartphone Meitu.

Harga Xiaomi Mi CC9 Bekas

Setelah delapan bulan pengumuman akuisi, Xiaomi meluncurkan seri Mi CC yang dirancang akan fokus ke fotografi. Kata CC memiliki makna "Camera+Camera", sehingga nantinya, produk Xiaomi dengan nama CC terkenal akan kualitas kameranya. Xiaomi MI CC9 Series terdiri dari beberapa produk yaitu Xiaomi Mi CC9, Xiaomi Mi CC9e dan CC9 Meitu Edition.

Xiaomi Mi CC9

Xiaomi Mi CC9 memiliki layar Super AMOLED 6,39 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel). Layarnya mempunyai desain poni waterdrop dan sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint in display.

Perangkat ditenagai dengan chipset kelas menengah premium milik Qualcomm yaitu Snapdragon 710. Xiaomi Mi CC9 memiliki 3 kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP (f/ 1.8, sensor primer) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (depth sensor). Perangkat dibekali dengan kamera depan beresolusi 32 MP (f/2.0). Smartphone memiliki baterai berkapasitas 4.030 mAh dengan fitur fast charging.

Xiaomi Mi CC9 dibanderol dengan harga 1.799 yuan atau Rp3,7 untuk varian RAM 6 GB + memori internal 64 GB. Sementara Xiaomi Mi CC9 varian tertinggi, RAM 6 GB + memori internal 128 GB dibanderol dengann harga 1.999 yuan atau Rp4,1 juta.

Xiaomi Mi CC9e

Xiaomi Mi CC9e merupakan varian yang lebih murah dari Xiaomi Mi CC9. Perangkat memiliki layar Super AMOLED 6 inci beresolusi HD Plus (1560 x 720 piksel) dengan fitur fingerprint in display.

Dikutip dari GSM Arena, salah satu perbedaan utama antara varian standar MI CC9 dan CC9e adalah chipset yang digunakannya. Xiaomi Mi CC9 menggunakan chipset Snapdragon 665 milik Qualcomm. Sensor kamera depan dan belakang sama persis dengan Xiaomi Mi CC9. Fitur dan spesifikasi lainnya juga sama dengan versi standar.

Xiaomi Mi CC9e tersedia dalam versi (4GB+64GB), (6GB+64GB) dan (6GB+ 128GB). Perangkat dibanderol dengan harga mulai dari 1.299 yuan atau Rp 2,7 juta untuk varian terendah dan 1.599 yuan atau Rp 3,3 juta untuk varian tertinggi.

Mi CC9 Meitu Edition

Mi CC9 Meitu Edition mempunyai spesifikasi identik dengan Xiaomi Mi CC9 standar. Hal yang membedakannya adalah perangkat dibekali fitur kamera khusus yang dikembangkan oleh tim Meitu. Spesifikasi Mi CC9 Meitu Edition juga hanya tersedia dalam varian tertinggi di sektor memori. Perangkat dibekali dengan chipset Snapdragon 710 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Smartphone ditargetkan untuk para vlogger dan mendukung beberapa fitur unggulan seperti AI Low Light Portrait Mode, Movie Portrait dan Full Body Beauty Filters. Mi CC9 Meitu Edition dibanderol dengan harga 2.599 yuan atau Rp5,3 juta. Sayangnya, Xiaomi Mi CC9 Series masih dijual terbatas di China dan masih belum ada kejelasan terkait ketersediaan secara global, termasuk Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com