Rabu, 03 April 2019

Harga Samsung Galaxy A9 dan Review

Harga Samsung Galaxy A9 dan Review - Cukup lama beredar di pasaran, smartphone 4 kamera Samsung akhirnya mengalami koreksi harga. Diakomodasi oleh Lazada Indonesia, Samsung Galaxy A9 2018 kini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp 6.999.000, harga jual ini jauh lebih murah dari dibandingkan harga jual di toko online lainnya.

Penurunan harga sebesar 1 juta rupiah ini membuat Samsung Galaxy A9 2018 menjadi lebih menarik untuk dimiliki. Bagaimana tidak, smartphone ini dibekali dengan 4 lensa kamera di bagian belakang yang memiliki fitur yang berbeda. Tak hanya menarik dari kamera belakang yang ditanamkan, dp lucu dan dp bbm tahun baru islam atau dp bbm sedih dan dp bbm kecewa atau dp bbm galau dan dp bbm motivasi islami atau dp bbm motivasi dan dp bbm islami atau dp bbm galau dan dp bbm lucu atau dp bbm sedih dan dp bbm motivasi belajar atau dp bbm belajar dan dp bbm lucu atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm kecewa atau dp bbm sakit hati dan dp bbm motivasi atau dp bbm bahasa jawa dan dp bbm hari jumat atau dp bbm kata kata hari jumat dan dp bbm jumat atau dp bbm bismillah dan dp bbm lucu smartphone ini juga dibekali dengan kamera selfie yang mumpuni yakni 24 megapiksel.

Harga Samsung Galaxy A9 dan Review

Samsung Galaxy A9 ini masuk kategori segmen menengah, jadi performanya juga akan sesuai dikelasnya. Perangkat ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6GB dan penyimpanan internal 128 GB. layarnya menggunakan AMOLED sebesar 6,3 inci 1080 x 2220 pixel beraspek rasio 18,5:9.

Meski kapasitas penyimpanannya sudah lumayan besar, Samsung Galaxy A9 ini dibekali dengan slot microSD dedicated.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah adanya teknologi fast charging dan sudah menggunakan slot USB type C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com